pecahnya ban motor

siang panas, udara panas, badan gerah, ditambah lagi haus…

niatnya mau pulang tapi jalanan panas sekali..!!! ditambah lagi tadi ban motor aku sudah gundul jadi aku takut bawa motor waktu mau pulang. tapi apa boleh buat dari pada takut dimarahin nanti, ya ak bawa nekat ja pulang kerumah. tau-yaunya dijalan aspal yang panas ban motor aku pecah padahal tekanan angin dalam ban sudah sesuai dengan standar tekanan angin yang dianjurkan, tapi mungkin akibat jalan panas yang mengakibatkan ban dalam motor mengalami pemuaiaan, sehingga tekanan udara dalam ban bertambah dengan sendirinya… jadi aku pulang dengan mendorong motorku yang bannya pecah.

jadi setika sampai di rumah aku melihat adik aku main bola kecl yang terbuat dari karet dan tak sengaja dia menjatuhkannya kedalam bak yang berisi minyak tanah, jadi adik tidak berani dan aku tak tau klo bola itu di dalam bak minyak tanah tersebut. jadi adikku mengangis minta tolong pada aku untuk mengambilkan bola tersebut.

ketika aku mengambilnya, tiba tiba bola itu berubah bertambah besar, apakah yang telah terjadi..??? aku sendiri bingun apa mungkin itu akibat pemuaian yang terjadi kepada bola akibat bola berada di dalam minyak tanah tadi..??? aku pun masih bingung….

Leave a Reply

