pokoknya listriklah

listrik tu berguna banget buat kehidupan kita sehari-hari, kadang buat menyalakan televisi, dengerin radio, dan masih hibak yang lainnya… hahahha

nah nie tentang mati listrik, ketika malam dirumah saya terjadi tewas listrik. jadi gelap gulita kibat listrik yang untuk menghidupkan alat-alat listrik yang lain. jadi kami sekeluarga punya inisiatif untuk buat menghidupkan genset. jadi ketika mesin genset dihidupkan jadi terjadi perpindahan listrik yang dihasilkan mesin genset ke rumah saya… jadi saya bisa menghidupkan alat elektronik yang saya inginkan, akan tetapi gara-gara saya terlalu bnyak menhidupkan alat-alat tersebut, daya listrik yang dihantarkan mesin genset tidak mencukupi dan akhirnya mesin tersebut mati dengan sendirinya. jadi terpaksa kembali kejaman dahulu lagi menggunakan lilin… hahahaha

6 Responses to “pokoknya listriklah”

  1. robert Says:

    cuy coba loe masukkin rumus2 lagi masalahnya kurang tu cuy.

  2. dwima Says:

    cuy da materi listrik lagi gak???

  3. fadhil Says:

    cuy klo materi optik lebih lengkapnya dimna yok.

Leave a Reply

